admin No Comments

“Channel impeller” inovatif ini mampu memberikan efisiensi hidrolik yang lebih besar dibandingkan dengan impeller pompa air limbah jenis lainnya, dengan tidak mengurangi aliran bebas (free passage).

S-tube, “impeller” terbaru dari Grundfos telah mampu menjadikan standar baru untuk desain hidrolik pompa air limbah. “Channel impeller” inovatif ini mampu memberikan efisiensi hidrolik yang lebih besar dibandingkan dengan impeller pompa air limbah jenis lainnya, dengan tidak mengurangi aliran bebas (free passage) dan juga menjamin operasi bebas masalah.


Efisiensi hidrolik tertinggi

S-tube impeller memberikan efisiensi hidrolik tertinggi dan kemampuan terbaik di kelas “non-clogging capabilities”.

Impeller S-tube memiliki efisiensi yang lebih besar dibandingkan dengan “impeller” pompa air limbah lainnya, karena tidak terdapat sudut, zona mati, atau fungsi memotong yang dapat menjadi asus termakan waktu. S-tube impeller memberikan efisiensi hidrolik tertinggi dan kemampuan terbaik di kelas “non-clogging capabilities” untuk keandalan optimal dan “life cycle costs” terendah.

Efisiensi

S-tube impeller mampu memberikan efisiensi hidrolik tertinggi

Efisiensi hidrolik kelas dunia tanpa mengorbankan aliran bebas (free passage)

Aliran bebas (Free passage)

Aliran bebas (free passage) yang lebih besar berarti lebih baik dalam penanganan benda padat (solids handling) dan lebih besar kemampuan mengatasi penyumbatan (non-clogging)

Kesederhanaan (Simplicity)

Sebuah desain yang sederhana dan kuat seperti tabung mampu memperpanjang usia pompa dan menurunkan biaya pemeliharaan.

Desain sederhana, kuat dan bebas masalah

Sifat air limbah sangat menantang, dengan kandungan kepadatan yang bervariasi dari waktu ke waktu. Demikian pula, penggunaan air yang terus meningkat. S-tube impeller adalah impeller berbentuk tabung dalam “casing” pompa yang berbentuk tabung hinga ke seluruh pompa. Kesederhanaan impeller S-tube dapat mengurangi biaya pemasangan alat untuk memotong, menggerus atau mengolah air limbah yang mengalir melalui pompa.

Sebuah metode baru yang unik untuk menyeimbangkan impeller berarti lebih sedikit getaran dan lebih sedikit kebisingan. Operasi yang tenang dan halus merupakan indikasi keandalan yang lebih besar, dengan usia yang lebih panjang dari “bearings”, “shaft seals” dan komponen lainnya. Desain yang halus pada hidrolik mengurangi gesekan abrasif dan meningkatkan kemampuan “non-clogging”, yang berarti mengurangi biaya di masa datang.

Ini berarti Anda mendapatkan pompa yang memenuhi tuntutan Anda dengan efisiensi hidrolik tertinggi dan operasi bebas masalah.

Sumber: Grundfos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *